Kamis, 05 November 2015

Yu-Gi-Oh ! 5D’s Tag Force 6 ISO English Game PSP

Halo kawan semua mau main game PSP di Android? Coba unduh game Yu-Gi-Oh! 5D's Tag Force 6 ISO English yang sekarang ini lagi cukup populer di kalangan gamer yang bertema permainan koleksi kartu ala Jepang yang seru. Tema game ini tentu saja sepenuhnya bersifat fiksi dimana kita akan menyaksikan pertarungan monster. Game Yugioh sudah cukup familiar di Indonesia, dan sempat menjadi game penjualan tinggi pada tahun 2009.

Dan untuk game PSP Yu-Gi-Oh 5Ds ISO ini tergolong baru atau anyar karena nyaris identik dengan versi yang di luncurkan pihak penerbit gamenya untuk perangkat hiburan PlayStation 2 (PS2) namun memang terdapat sejumlah perbedaan kecil saja, khususnya pada area play mode, akan tetapi nuansa dan kesenangan tetap sama.

Sedangkan kualitas game Yugioh 5D Tag Force 6 dari segi gambar perang mode card sudah baik, dan pola permainannya menarik di dukung dengan mode player dan audio juga visualnya meningkatkan keasikan dan keseruan pula ketegangan saat memainkannya, terlebih lagi di sediakan pula kartu Magic yakni Trap Card pula Spell Card untuk membantu serangan anda, dan di masing Spell dan Trap card terdapat beragam fungsi untuk taklukan lawan anda.


Yu Gi Oh 5Ds Tag Force 6 PSP ISO Game PSP
Info game PSP.
  • Nama game Yu-Gi-Oh! 5D’s Tag Force 6.
  • Untuk apk emulator PPSSPP Android.
  • Berformat ISO.
  • Ukuran setelah di unpack adalah sebesar 1.25GB.
  • Untuk OS Android bahasa English.

Screenshot Yugioh 5Ds Tag Force 6 ISO For PPSSPP.
Yu Gi Oh 5Ds Tag Force 6 PSP ISO

Yu Gi Oh 5Ds Tag Force 6 PSP
Baca juga posting lainnya yakni game PSP high compress PPSSPP terbaru Android dan PC.

Dan game ini sudah melalui test di smartphone juga tablet bersistem operasi Android menggunakan emulator PPSSPP, diharapkan processor dan RAM handset Android anda kuat, agar meningkatkan pengalaman saat bermain, itulah review mengenai game PSP Yu-Gi-Oh! 5D's ISO untuk Android yang bisa anda install di Android melalui emulator PPSSPP kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar