Jumat, 25 Maret 2016

Winning Eleven 2016 Update ISO PSP

Winning Eleven 2016 Update ISO PSP. Sepak bola merupakan olah raga yang paling besar peminatnya dibanding olah raga lainnya, oleh karena itulah banyak pengembang game pasti mengembangkan game bertema sepak bola dan disediakan disemua perangkat hiburan / console.

Di perangkat berbasis OS Android, kita bisa main game bola, selain Pro Evolution Soccer (PES) ada pula nama yang sudah amat beken, yakni Winning Eleven, game inilah yang bisa dibilang pioner populernya game-game berbasis sepak bola, awalnya pada perangkat PlayStation. Kini ia tersedia pula untuk PSP, dan para modder telah mengupdate menjadi Winning Eleven Update Patch Pemain dan Jersey ISO untuk PSP.

Jika begitu artinya game ini bisa dimainkan di perangkat smartphone maupun tablet OS Android rekan, cukup dengan menginstall emulator PPSSPP untuk Android maka rekan bisa memboyong game ini kemudian di mainkan di hape / tablet Android anda. Tentu rekan semua sudah tidak asing dengan WE, nah jika ingin merasakan kehebatan game ini kemudian menimbang hebat mana dengan PES, maka silahkan deh untuk di install.

Cara install game PES di Android.

Modder yang mengupdate WE ini adalah Aoki Samurai No Chousen dimana Game Winning Eleven ISO PSP ini sudah di patch di dalamnya para pemain sudah update ke musim kompetisi 2014 - 2015 berserta seluruh Jersey sesuai dengan musim 2015 - 2016. Untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar-gambar berikut ini kawan.
Winning Eleven 2016 Update 2016 ISO PSP
Inilah gambar-gambar WE ISO PSP update pemain dan jersey 2015.

Winning Eleven Update Patch ISO PSP 2016

WE 2016 ISO Update Pemain Jersey 2016

Winning Eleven 2016 Update Patch Pemain Jersey


Informasi game
.
  • Nama game Winning Eleven 2014.
  • Update Winter Transfer 2014-2015.
  • Update Jersey 2015-2016.
  • Untuk platform PSP, Emulator PPSSPP/Sunshine/Gold.
  • Ukuran game 1.3GB.
  • Format file game adalah ISO.

Winning Eleven 2016 Update ISO PSP.


Silahkan ambil game Winning Eleven 2016 patch ISO untuk PSP Android dari tautan ini.
Catatan; setelah file berhasil di unduh sepenuhnya maka tidak perlu di ekstrak.
Jika anda ingin lebih banyak lagi, maka silahkan ke kumpulan komplit daftar game PSP high compress untuk Android dan komputer, untuk melengkapi game WE 2016 update ISO PSP dengan emulator PPSSPP ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar