Sabtu, 26 Desember 2015

Cara Perbaiki Not Registered On Network di Android

Cara perbaiki Not Registered On Network di Android. Jika rekan kebetulan tengah kesal dikarenakan smartphone OS Android anda di hinggapi masalah Tidak Terdaftar di Network / Jaringan. Maka stop dulu galau anda. Karena ada solusinya. Dan ternyata solusinya tergolong mudah. Anda dapat mempraktekannya kok.

Yang perlu anda lakukan untuk mengatasi error Not Registered On Network di Android, anda melakukan sejumlah perubahan di area settings dan jaringan anda, dan di sini akan saya pandu anda semua disertai gambar.

Tanpa perlu berlama-lama maka silahkan ikuti keseluruhan cara mengatasi Not Registered On Network di ponsel atau tablet berbasis Android milik anda. Setelah itu anda akan bisa lagi menggunakannya untuk berinternetan. Asik sekali bukan? Tentu saja dong.

Not Registered On Network Android

Cara memperbaiki error Not Registered On Network di Android.

Buka Settings -> Wireless & Network -> Mobile Networks, kemudian rubah mode Network menjadi WCDMA only setelah itu reboot / restart ponsel anda.

Setelah ponsel di restart kini lakukan langkah-langkah berikut
.
  1. Langkah pertama buka Settings ponsel / tablet OS Android anda.
  2. Selanjutnya buka Wireless and Networks.
  3. Kemudian tap More hanya jika Mobile Networks tidak langsung muncul, setelah tap More lalu pilih atau tap pada Mobile Networks.
  4. Kini anda perlu tap pada Network Operators.
    Cara Perbaiki Not Registered On Network di Android
  5. Selanjutnya pilih Search Network  /  Pencarian Jaringan (Jika ponsel anda dual SIM, maka pilih SIM 1 atau SIM 2).
    SIM Network Operator
  6. Setelah pencarian / search selesai maka akan muncul nama-nama operator, seperti XL, Indosat, Telkomsel, Tri dan sebagainya. Silahkan pilih operator jaringan yang anda gunakan. Untuk atasi masalah Not Registered On Network ini.
  7. Beres.
Cara lainnya yang juga bagus untuk anda pelajari.

Beres sudah kini anda bisa berinternetan dan chatting dengan mudah karena error Not Registered On Network di Android sudah teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar