Senin, 04 Januari 2016

Cara Attack Simulation Di Xmodgames COC

Cara attack simulation di Xmodgames COC. Tentunya rekan semua tidak asing dengan Xmodgames Clash Of Clans. Dan pada kesempatan ini saya ingin mendiskusikan bagaimana cara mendapatkan Elixir, Gold banyak dan menyerang pemain lainnya. Nantinya saya akan membahas cara bagaimana mendapatkan loot yang banyak di Clash Of Clans.

Melakukan attack simulation / simulasi menyerang pada Clash Of Clans (COC). Attack simulation, sandbox attack, atau berlatih menyerang merupakan cara hebat yang dapat digunakan untuk menguji kemampuan menyerang kita apakah akan berhasil atau tidak.

Dengan attack simulation atau training, kita dapat menyerang musuh kapan saja, mengetahui titik lemah musuh, tempat terbaik untuk menempatkan pasukan, jebakan, dan lokasi lainnya tanpa khawatir kehilangan pasukan. Semua trik itu dapat di temui pada aplikasi XmodGames.

Apakah Xmodgames?
Xmodgames COC Android
Xmodgames merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk membantu anda saat memainkan game-game di Android. Dengan Xmod anda akan dapat menghemat waktu dalam usaha menemukan Gold dan Elixir, dan juga diberi kemampuan untuk melakukan simulasi penyerangan dengan pemain lain. Untuk menggunakan mod ini pada COC anda harus membuka gamenya melalui aplikasi XmodGames, maka buka COC di Xmodgames.

Namun anda harus sudah menginstall Xmodgames di Android anda. Jika belum maka silahkan meluncur ke Xmodgames, cara menginstall dan menggunakan Xmodgames dan mudah kok.

Bagaimana melakukan simulasi menyerang di COC dengan Xmodgames?

  1. Silahkan unduh dan kemudian install Xmodgames di Android yang telah di root.
  2. Kemudian buka Xmodgames, dan pilih Clash Of Clans, kemudian klik Install. Jika mod sudah terinstall maka pilih saja Launch untuk memulai game.
    Attack Simulation COC
  3. Untuk memulai, klik tombol X pada bagian kanan dan aktifkan Sandbox Attack.
    XmodGames COC Attack Simulation Android
  4. Anda dapat memilih musuh yang ingin anda serang. Pilih Visit or Scout pada musuh / base opponents.
    COC Attack Simulation Di Android
  5. Ini merupakan contoh dari Attack Simulation nomor 1 pada Clash Of Clans. Dan menunjukkan kepada anda bagaimana aplikasi ini berkerja.
    COC Attack Simulation
  6. Setelah Attack Simulation selesai. Clash Of Clans akan langsung Force Close dengan sendirinya.
    Clash Of Clans Has Stopped
Cara Cheat Clash Of Clans Gold, Gems, Elixir 100% Work.
Informasi menarik lainnya.
Itulah cara attack simulation di Clash Of Clans menggunakan aplikasi Xmodgames.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar