Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Install BBM Di Komputer Dengan Windroye

Cara install BBM di komputer dengan Windroye. Seperti kita tahu, dengan pesatnya kemajuan teknologi, banyak aplikasi-aplikasi yang sebenarnya di desain khusus untuk perangkat mobile berbasis sistem operasi Android, kini bisa pula di nikmati di perangkat desktop komputer atau juga laptop. Contohnya adalah aplikasi BBM / BlackBerry Messenger. Jika anda merasa layar smartphone atau tablet anda terlalu kecil untuk ber-hangout-ria dengan BBM maka kini bisa membawanya ke komputer.

Dengan bantuan program bernama emulator Windroye maka aplikasi BBM bisa di jalankan di komputer atau laptop kesayangan anda. Akan tampil dan berjalan layaknya seperti di smartphone atau tablet OS Android. Begitupun seluruh contacts anda akan bermunculan disana. Dan anda bisa pula bergaul kapan saja dimana saja deh.

Dan pada kesempatan kali ini blog BBM Mod Android akan membawa tutorial berupa langkah-langkah menginstall BBM di komputer dengan menggunakan emulator Windroye / Windroy. Dengan begitu maka anda harus persiapkan segala sesuatu yang dirasa perlu. Untuk menunjang kesuksesan proses instalasi BBM di komputer.

Langkah-langkah atau car install BBM di komputer dengan Windroye.

  1. Langkah pertama anda harus menginstall Windroye. Di posting lalu saya telah mengulasnya. Jadi saya tidak merasa perlu mengulangnya di posting ini. Anda silahkan ke artikel saya sebelumnya yang berjudul cara install emulator Windroye offline installer ke PC.
  2. Setelah anda rampung menginstallnya maka silahkan anda download file apk BBM terbaru disini.
  3. Jika BBM Mod sudah di download, maka anda buka atau luncurkan Windroye yang telah terinstall di komputer anda. Kemudian di tampilan Windroye, anda buka Home -> Install APK dibagian atas -> dan cari file apk BBM yang tadi anda download ke komputer anda.
  4. Proses instalasi akan dimulai, maka tunggu hingga selesai, setelah itu maka buka / luncurkan BBM yang baru saja anda install.
  5. Setelah terbuka maka anda harus sign-in untuk selanjutnya login ke akun BBM milik anda.

Selesai sudah, kini anda dapat ber-BBM-an bersama seluruh teman-teman anda di komputer atau laptop kesayangan anda.

Dan sebenarnya banyak hal bisa anda lakukan dengan komputer anda selain ber-BBM-an. Di artikel-artikel saya sebelumnya saya juga pernah mengulas cara bermain COC di PC dan cara WhatsApp di komputer. Anda bisa terapkan juga di komputer anda selain mengikuti cara install BBM dengan Windroye di komputer anda.

Semoga posting cara install BBM di komputer dengan Windroye ini bermanfaat untuk anda dan salam sejahtera dan bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar