Sabtu, 16 Juli 2016

Game Pokemon Go APK Android Versi Terbaru

Unduh game Pokemon Go apk Android versi terbaru. Oke bro and sister ada berita keren kehadiran game baru yang tentunya sudah tidak asing di telinga Pokemon Go, nama Pokemon tentu tidak asing ditelinga karena nama ini merupakan salah satu nama film kartun TV yang diminati.

Selain itu juga ada di game console PlayStation 1 jaman doeloe, nah kini di Android, pengembang game bernama Niantic, inc meluncurkan game Pokemon Go untuk sistem operasi mobile Android.

Dan game Pokemon Go terbukti amat sangat sukses sehingga menjungkir-balikan game-game mega top seperti Clash Royale, Clash Of Clans dan game lainnya. Nah bagi anda yang belum mengunduh game ini maka blog kesayangan kita semua ini membagikan file apknya Pokemon Go.
Download Pokemon Go APK Android

Detil game Pokemon Go Android versi terbaru.
  • Versi 0.29.0 (2016070500).
  • Paket com.nianticlabs.pokemongo.
  • Ukuran 58.06 MB (60,876,068 bytes).
  • OS minimal Android 4.4 (Kitkat, API 19).
  • Direkomendasikan Android 6.0 (Marshmallow, API 23).
Unduh Pokemon Go Apk untuk Android versi terbaru.
Unduh juga file APK Pokemon Go untuk Asus Zenfone dan CPU Intel sebesar 58MB.

Game Play Game Pokemon Go

Game Pokemon GO Android APK
Berkelana antara dunia nyata dan dunia virtual ala Pokemon dengan game Pokemon Go yang tersedia untuk perangkat Android. Dengan Pokemon Go, anda akan temukan Pokemon dalam sebuah dunia anyar -- yakni duniamu sendiri!

Game Pokemon GO dibangun berdasarkan platform game real world besutan Niantic yang akan menggunakan lokasi nyata untuk mendukung para pemain mencari sejauh dan seluas mungkin dalam dunia nyata untuk menemukan Pokemon.

Pokemon GO memungkinkan anda untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokemon sejauh anda mengeksplorasi sekeliling anda.

Cara Melempar Poke Ball Selalu Tepat Mengenai Sasaran Di Pokemon Go.

Dan di versi seri video game Pokemon menggunakan lokasi real-world seperti di wilayah Hokkaido dan Kanto di Jepang, New York dan Paris sebagai inspirasi untuk setting fantasi dimana game ini berjalan.

Dan pada Pokemon Go, dunia nyata / real world merupakan hal yang akan anda temukan.

Ayo bangun dan melangkah keluar untuk menemukan, mencari dan menangkap Pokemon. Telusuri kota-kota dan wilayah di daerah tempat tinggal anda bahkan kelilingilah dunia untuk menangkap Pokemon sebanyak mungkin.

Handset Android anda akan bergetar menunjukan ada Pokemon di dekat anda di saat anda mencarinya. Jika anda menemukan Pokemon, arahkan handset anda padanya dan lemparkan PokeBall untuk menangkapnya.

Trik rahasia game Pokemon Go.

Namun hati-hati saat ingin menangkapnya, atau ia akan melarikan diri. Juga perhatikan PokeStops di tempatkan di tempat-tempat menarik, seperti instalasi seni publik, tanda-tanda sejarah, dan monumen, dimana anda dapat mengumpulkan Poke Ball lebih banyak dan item lainnya.

Dandani Trainer anda.

Game Pokemon GO Mendandani Trainer Customize Trainer
Ketika pertama kali bermain Pokemon Go, anda harus mendandani tampilan dari Trainer anda, memilih pakaian dan aksesoris untuk membuatnya tampak keren.

Karakter yang telah anda dandani akan tampil mengikuti gerakan anda di peta, juga di halaman profil. Dan perlu anda ketahui para pemain lain akan melihat karakter anda jikalau mereka mengunjungi sebuah Gym yang anda kelola.

Menambahkan Pokemon di Pokedex anda.

Game Pokemon GO Menambahkan Pokemon Di PokeDex
Di Pokemon GO, anda akan langsung mendapatkan gelar sebagai seorang Trainer, dan jika level anda lebih tinggi maka anda akan mampu menangkap lebih banyak lagi Pokemon yang kuat untuk melengkapi Pokedex.

Anda juga harus mengakses item lebih kuat, seperti Great Balls, untuk memberikan kemampuan menembak lebih baik saat menangkap Pokemon. Terus mencari dan temukan Pokemon untuk menaikan level anda.

Ada cara lain untuk menambahkan Pokemon ke Pokedex. Jikalau anda menangkap spesies Pokemon yang sama dan waktunya cukup, maka anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan evolve pada salah satu Pokemon yang sama. Dan juga saat anda mencari Pokemon, anda mungkin akan menemukan telur-telur Pokemon di PokeStop, yang akan menetas setelah anda berjalan pada jarak tertentu. Ketika telur menetas, mungkin anda akan dapatkan spesies Pokemon yang belum pernah anda temui sebelumnya.

Beberapa Pokemon liar hanya akan muncul di lokasi tertentu dekat tempat tinggal anda atau mungkin di tempat lainnya. Contohnya, Pokemon air akan di temukan di lokasi dekat danau atau pantai. Jikalau anda jauh dari rumah, maka bersiaplah untuk berjumpa Pokeman yang aneh dan unik.

Jikalau anda menangkap spesies Pokemon yang sama dan waktunya cukup, maka anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan evolve pada salah satu Pokemon yang sama. Hal ini menguntungkan untuk menangkap Pokemon jikalau anda kesulitan menemukannya di belantara. Contohnya, jikalau ada begitu banyak Poliwag di area anda, namun tidak ada Poliwhirl di sekitarnya, maka tangkap Poliwag sebanyak mungkin agar anda mendapatkan kemampuan untuk mengevolve menjadi Poliwhirl.

Bergabung dalam sebuah team dan battle

Game Pokemon GO Team Battle
Pada tahap tertentu pada game Pokemon GO, anda akan d undang untuk gabung di salah satu dari tiga tim. Ketika anda bergabung, anda akan dapatkan kemampuan untuk assign Pokemon yang telah anda tangkap untuk membuka lokasi-lokasi Gym atau sebuah Gym dimana anggota tim telah assign Pokemon. Seperti PokeStop, Gym dapat di temukan di lokasi nyata di dunia.

Setiap pemain dapat menempatkan hanya satu Pokemon di sebuah Gym, jadi anda harus berkerja sama dengan anggota tim lainnya untuk membangun pertahanan yang kokoh.

Jika team pesaing telah mengklaim sebuah Gym, maka anda dapat menantangnya dengan menggunakan Pokemon yang anda tangkap untuk battle dengan Pokemon yang ditugaskan bertahan di Gym pesaing.

Battle merupakan hal menantang dan menyenangkan di game Pokemon Go. Anda dapat memilih Pokemon mana yang akan berperang.

Setiap Pokemon memiliki dua serangan, dan juga dapat menghindari serangan Pokemon musuh jikalau anda swipe kekiri dan kekanan.

Jikalau Pokemon anda memenangkan battle, maka prestis Gym pesaing turun. Jikalau prestisnya turun hingga angka O, maka team lawan kalah dan kehilangan kendala terhadap Gym mereka, dan anda berserta anggota tim anda akan menjadi pemiliknya dan menugaskan Pokemon untuk mempertahankannya.

Jika team anda telah mengendalikan Gym, maka seluruh anggota team dapat meningkatkan prestis Gym dan level dengan bertarung dengan Pokemon yang di tugaskan untuk mempertahankan Gym oleh team anda. Latihan battle dengan team anda akan membantu menaikan level Pokemon anda.

Sebagaimana Gym meningkat levelnya, maka team anda dapat menugaskan Pokemon lebih banyak lagi untuk mempertahankan Gym tersebut.

Anda juga dapat nge-team dengan teman-teman anda untuk battle dengan sebuah Gym saingan guna merebut Gym-Gym lebih kuat, dengan cara ini anda akan dapatkan hasil lebih cepat merebut Gym yang lebih kuat.

Anda juga dapat berpartisipasi dalam beragam tantangan di sejumlah kategori berbeda, seperti menangkap Pokemon dan eksplorasi. Dengan menyelesaikan tantangan-tantangan ini, maka anda akan membuka / unlock medali prestasi yang akan muncul di player profile milik anda. Di sarankan untuk melakukan yang terbaik untuk membuka medali sebanyak yang anda dapat karena ini sangat berguna sekali.

Game Pokemon GO gratis untuk di mainkan / Free to Play.

Game Pokemon GO tersedia gratis untuk di download tanpa bayar sesenpun di Google Play Store. Game Pokemon merupakan game free to play, dengan setumpuk hal menyenangkan untuk di nikmati dan banyak spesies Pokemon untuk di temukan kapan saja.

Jikalau pemain game Pokemon GO ingin meningkatkan experience game Pokemon GO mereka, maka ada sejumlah item dan feature yang dapat di akses di opsi in-app purchases.

Para pemain game Pokemon GO dapat menggunakan uang sungguhan pada PokeCoins, mata uang in-game Pokemon Go. PokeCoins dapat di tukar untuk meningkatkan power, item tambahan, dan peningkatan lainnya disini.
Tersedia pula game Pokemon GO apk di artikel ini silahkan unduh dari tautan-tautan di bagian awal posting.
Sebagai tambahan bagi yang alami force close silahkan ke cara membetulkan force close di Pokemon Go.

Baik kawan semua itulah informasi keseluruhan dari unduh game Pokemon Go APK Android versi terbaru. Semoga bermanfaat yah. Sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar