Selasa, 19 Juli 2016

Trik Rahasia Pokemon Go

Berikut adalah beberapa trik rahasia memainkan Pokemon Go yang pastinya bagus untuk dipelajari dan di terapkan untuk mengoptimalkan anda dalam memainkan game berburu monster secara real-time ini.

Dan tentu saja blog game Android ini akan membagikan trik rahasia Pokemon Go yang sudah terbukti mumpuni dan di praktekan oleh para pemain dan berhasil memperoleh hasil yang di janjikan oleh trik ini.

Dan tidak berlebih rasanya jika saya akhirnya memutuskannya untuk membagikan kumpuan trik rahasia Pokemon Go kepada seluruh pembaca dan penunjung, jika anda siap, maka hayo kita pelajari trik-trik rahasianya untuk keasikan bermain anda semua.
Trik Rahasia Bermain Pokemon Go

Kumpulan trik rahasia bermain Pokemon Go.

Trik rahasia menangkap Pikachu di Pokemon Go.

Untuk menangkap Pikachu yang melegenda ini, yang perlu anda lakukan ialah saat memainkan game Pokemon Go, maka anda akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga monster untuk ditangkap, namun jangan ditangkap dulu acuhkan saja dan berlalu, lakukan hal sama berulang-kali hingga ke empat kalinya maka Pikachu akan muncul bersama tiga monster lainnya, nah kini anda bisa menangkap Pikachu yang sudah respawn.

Trik dan cara rahasia menangkap Pokemon.

Ketika Pokemon muncul, maka yang anda perlu fokus pada lingkaran Pokemon. Untuk menangkapnya kita harus menggunakan Poke Ball, nah anda harus perhatikan besarnya lingkaran Poke Ball sebelum melemparnya. Jika lingkaran besar maka Pokemon akan lolos, maka pastikan Poke Ball anda tahan, agar lingkarannya semakin kecil baru deh di lemparkan ke arah Pokeman dengan begini kemungkinan menangkap Pokemon semakin besar.

Trik dan cara rahasia cepat naik level di Pokemon.

Jika rekan mendapatkan lucky egg, maka jangan gunakan dulu lucky eggnya, simpan dulu hingga hampir menetas atau menetas barulah anda gunakan lucky egg. Di rekomendasikan anda memiliki banyak lucky egg, dan tetaskan karena exp terbesar selain dari menangkap Pokemon adalah dari menetaskan lucky egg. Dan exp merupakan poin untuk menaikan level anda di game Pokemon Go ini.

Trik dan cara rahasia evolve Pokemon / menaikan level Pokemon.

Satu-satunya cara menaikan level atau evolve Pokemon adalah dengan memberinya Candy. Dan candy inilah yang digunakan untuk menaikan level Pokemon anda. Lalu bagaimana cara mendapatkan candy? Satu-satunya cara ialah dengan melakukan transfer Pokemon yang anda anggap lemah untuk mendapatkan candy. Jadi begini, kita mengorbank Pokemon lemah untuk meng-evolve Pokemon lain yang kuat.

Cara transfer Pokemon ialah mentransfernya ke Porfessor lalu anda akan mendapatkan candy.
  1. Pilih Pokemon yang ingin anda transfer.
  2. Kemudian scroll kebawah.
  3. Lalu pilih Transfer.
Maka porfessor akan berikan kepada anda candy untuk digunakan evolve Pokemon anda.

Trik rahasia meneteaskan telur Pokemon.

Di dunia Pokemon telur didapat dengan gratis, namun bagaimana cara menetaskan telur itu? Anda perlu menempuh jarak 5 km.

Anda bisa berjalan kaki, naik mobil, motor dan lainnya untuk menempuh 5 km itu. Namun perlu di ingat jangan melaju terlalu cepat, karena terlalu cepat bisa tidak dihitung oleh sistem Pokemon Go ini.

Itulah keseluruhan kumpulan trik rahasia Pokemon Go yang paling banyak dicari saya hadirkan khusus untuk pengunjung budiman blog tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar