Selasa, 08 November 2016

Cara Ampuh Mata-Matai Menyadap HP Pacar Dengan SmartphoneLogs

Ingin memata-matai aktivitas pacar atau suami/istrri anda? Maka coba aplikasi Android yang bernama SmartphoneLogs. Dimana dengan aplikasi ini maka anda akan melihat semua SMS, pesan BBM, WhatsApp, Line, WeChat, KaKaoTalk dan lainnya.

Tidak hanya itu ia juga mampu menyadap aktivitas Facebook, Yahoo, Skype, hingga catatan telpon bahkan aktivitas browsing target. Lengkap sekali bukan? Dengan begitu anda akan mendapatkan semua data penting.

Apabila anda merasa curiga bahwa pasangan anda memiliki hubungan dengan seseorang maka SmartphoneLogs bisa dijadikan detektif digital anda, yang akan selalu rutin memberikan laporan terperinci kepada anda.

Namun sebaiknya anda persiapkan mental dan emosi terlebih dulu sebelum menggunakannya. Kata orang bule, curiousity kills a cat -- intinya ingin tahu itu (bisa) berbahaya. Okelah langsung saja baca fitur-fitur yang SmartphoneLogs tawarkan yah.

Okelah langsung saja kita simak cara memakai SmartphoneLog dengan menginstallnya di handphone target -- yakni handphone pasangan yang ingin anda mata-matai. Bukan di hape Android anda loh. Jangan salah yah!
Cara Memata-Matai Menyadap HP Pacar Di Android

Cara Ampuh Mata-Matai Menyadap HP Pacar Dengan SmartphoneLogs


Anda akan dapati cara menyadap / memata-matai handphone pacar / pasangan dengan SmartphoneLogs namun anda harus terlebih dulu melihat cara menginstall SmartphoneLogs dan cara melihat laporan hasil sadapan di website SmartphoneLogs. Okelah dua bagian itu bisa anda temui di bagian berikut. Silahkan dipelajari yah. Semoga beruntung.

Cara install apk SmartphoneLogs di Android.

  1. Di hape / tablet Android pasangan / target, buka alamat ini Smartphonelogs.net, tampilannya akan seperti ini.
    Menyadap BBM, FB, WA Pacar Di Android
  2. Lalu klik tombol download dan install yang tersedia, dan klik lagi Download and install now. maka proses instalasi akan dimulai. Lihat gambar berikut.
  3. Setelah proses download dan instalasi selesai. Buka aplikasinya di hape Android dengan nama "Phone Settings" (Penamaan ini guna mengelabui target agar tidak curiga). Dan klik pada Next terletak di bagian bawah, hingga tulisan Install lalu klik tombol itu, lihat gambar berikut.
  4. Proses instalasi dimulai, tunggu hingga selesai, nanti akan seperti gambar berikut.
    Cara Menyadap Telfon HP Android Pacar
  5. Porses instalasi sudah usai. Lanjut dengan buka aplikasi itu. Ingat namanya "Phone Setting". Kemudian lakukan penyetelan. Seperti gambar berikut.
    Phone Settings SmartphoneLogs Memata-Matai HP Pacar Di Android

    Install APK SmartphoneLogs Untuk Menyadap HP Android Pacar
    1. Isi username dan password. Dibutuhkan untuk melihat laporan di website smartphonelogs.com via browser.
    2. Sedangkan email hanyalah opsional. Anda boleh mengisinya boleh juga tidak. Namun sebaiknya di isi untuk reset password jika nantinya anda lupa password anda.
  6. Setelah semua terisi maka klik Active notification backup. Klik OK di box peringatan.
    SmartphoneLogs Cara Menyadap HP Android Pasangan
  7. Sekarang anda diharuskan untuk aktifkan notification service. Setelah usai, kembali ke aplikasi tadi dan klik pada Save and Hide this app. Box akan muncul lagi berisi username dan password.
    Cara Menyadap Aktivitas HP Android Pacar
  8. Klik pada OK dan akun anda akan dibuat. Aplikasi ini akan tertutup secara otokmatis jika pembuatan akun selesai dan berhasil. Lihat gambar berikut. Ini.
    Cara Memata-Matai HP Android Pacar
  9. Beres sudah karena proses instalasi dan konfigurasi sudah anda lalui dengan sukses.
    Cara Menyadap Memata-Matai HP Android Pacar
  10. Kini saatnya melihat laporan dari SmartphoneLogs mengenai aktivitas si target dengan hapenya.
Daftar apk WhatsApp terbaru untuk Android.

Cara melihat laporan hasil sadap.

  1. Buka website ini Smartphonelogs.net/login dengan hape atau browser di komputer.
    Cara Menyadap HP Android Pasangan
  2. Lalu masukan username dan password yang tadi anda buat sebelumnya.
    Cara Menyadap HP Android Pasangan
  3. Setelah login berhasil maka anda akan dapati halaman dashboard berisi semua laporan aktivitas target yang anda mata-matai.
    Cara Menyadap HP Android Pasangan
Nah bagaimana kesan anda memakai SmartphoneLogs apakah sesuai harapan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar