Rabu, 09 November 2016

Cara Membuka Semua Karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Pada tutorial game kali ini Admin akan membahas cara unlock semua karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst untuk rekan semua penggiat game real fight Ninja itu. Naruto awalnya sebuah film kartun manga seri, kemudian dibawa ke komik, lalu ia hadir pula di game dibawa oleh console PlayStation 1.

Nah kini dengan begitu majunya teknologi, anda bisa memainkan game Naruto berbagai seri di perangkat komputer atau Android hanya dengan menggunakan emulator. Dan tersedia berbagai emulator menurut console diperlukan seperti PPSSPP untuk PSP, ePSXE untuk PS1. Dan perangkat console lainnya. Dan setelah anda memiliki emulator terinstall di handset Android.

Maka anda bisa install game-game favorit. Salah satunya adalah game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full Burst yang akan saya tuntun anda untuk membuka semua karakter di dalamnya. Untuk anda pilih kemudian anda bisa memainkannya kapan saja deh.
Cara Membuka Semua Karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst
Seputar game Naruto.

Cara membuka / unlock semua karakter Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 full Burst.

  1. Silahkan download file berikut sebesar 237KB untuk Unlock All Character Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst.
  2. Setelah anda mendownloadnya, maka ekstrak file tadi. Kemudian anda copy file bernama “STORM3.S” di: Local Disk (C) > ProgramData > Steam > RLD! > 234670 > Storage.
  3. Kini anda bisa pindahkan file telah di ekstrak tadi ke Local Disk (C) > Users > your PC Name” > AppData > Local > EMU > Steam > 234670 > remote.
Kini saatnya untuk memainkan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst, dan semua karakter yang tadinya terkunci / locked, akan terbuka untuk anda dan  disiap untuk anda mainkan kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar