Kamis, 17 November 2016

Cara Super Gampang Dapetin Dollar Dengan Aplikasi Android

Siapa yang tidak mau dapetin dollar gratis? Tentu kita semua mau bukan?!! Nah ternyata ada cara super gampang dapet dollar hanya dengan aplikasi Android. Mau tahu kawan? Disini saya akan ulas caranya.

Anda cukup download dan install aplikasi WHAFF, kemudian mencoba semua aplikasi yang ditawarkannya, nah dalam sehari anda bisa menghasilkan sekitar 1 hingga 2 dollar. Bayangkan jika sebulan? Bisa-bisa $30 hingga $60 bukan? Memang tidak banyak, tapi sebulan dapat sebesar itu hanya dengan kerja beberapa menit sehari saja siapa yang tidak mau.

Dan pundi-pundi dollar yang rekan kumpulkan dari WHAFF bisa rekan tarik menggunakan PayPal. Alhasil langsung masuk ke balance rekan. bisa di tarik.
Cara Super Gampang Dapetin Dollar Dengan Aplikasi Android

Cara super gampang dapatin dollar dengan aplikasi Android

  1. Silahkan rekan ke Google Play Store kemudian download dan install file WHAFF Rewad dari sana.
  2. Setelah terinstall maka rekan harus login gunakan akun Facebook. Jangan lupa untuk masukan kode berikut AE78397. Tanpa kode itu maka tidak ada dollar. Jadi harus masukan. Jangan lupa yah!
  3. Nah cara dapetin dollarnya ialah dengan gunakan / mencobai aplikasi-aplikasi yang terdapat disana, atau bia ikuti sejumlah misi yang diberi, contohnya harus gunakan aplikasi tersebut selama beberapa waktu.
Info menarik lainnya.
Beres deh kawan karena anda telah berhasil iktui cara super gampang dapetin Dollar dengan aplikasi Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar