Rabu, 01 Maret 2017

Game Android Ini Ajak Anda Untuk Gebukin Koruptor

Game Android Gebukin Koruptor Tap Koruptor

Download game Tap Koruptor. Pengen gebukin koruptor? Siapa yang ga pengen! Tapi tunggu dulu kawan, karena gebukinnya engga beneran tetapi hanya lewat game saja. Jadi sabar dan santai silahkan kembali duduk. Dan baca posting ini yah.

Iya bagi rekan semua yang ingin gebukin koruptor yang menyusahkan rakyat, akan tetapi tidak kuasa untuk melakukannya di dunia nyata maka jangan lesu pula nesu karena ada game Android gratis bernama Koruptor! Ehe! Kawan Androider dengan game ini bagi rekan semua yang benci dan nyolot terhadap koruptor bisa menumpahkan segala amarahnya dengan gebukin koruptor.

Nah kata si pengembang game, bahwa memainkan game ini sama saja berjuang di jalan yang bener sebagai warga negara memerangi korupsi. Meski begitu si developer game menekankan jika perjuanganmu memerangi korupsi hanya bermodalkan main game, maka perjuanganmu terhadap pemberantasan korupsi adalah lemah. But no problem. Oke!

Okelah ini fitur-fitur gamenya.
  • Bisa gebukin MUSUH dan KORUPTOR sepuas hatimu!
  • TAP atau CLICK untuk melawan MUSUH dan KORUPTOR
  • Ada 50+ MUSUH yang SERAM dan LUCU!
  • Kamu tidak sendiri, ada 33 element MASYARAKAT yang membantumu, seperti bang hansip, kang ojek, pak haji, mahasiswa, mahasiswi dan masih banyak lagi
  • Tersedia 11 LOKASI untuk menghadang para MUSUH dan KORUPTOR!
  • WAW! Ada lebih 40 PUSAKA yang dapat membantumu melawan MUSUH dan KORUPTOR
  • Lakukan REINKARNASI untuk membuat JAGOAN mu lebih kuat!
  • Mau dapat HADIAH? Kapan lagi gebukin KORUPTOR bisa dapat HADIAH? Caranya dengan menukarkan KADOSAKU Point yang didapatkan dengan mengalahkan para MUSUH di GAME ini!
Game ini bernama Koruptor, bertema memerangi koruptor dan musuh di jalanan, dengan adu jotos dimana kita akan mendapatkan berbagai bantuan dari berbagai elemen masyarakat seperti pak Haji, Hansip, Mahasiswa dan Mahasiswi, tukang Ojek dan lainnya. Game ini keren dan membuat pemainnya ingin memainkannya terus.

Download Tap Koruptor di Android



Screenshot
.

Game Gebukin Koruptor Tap Koruptor

Bugs.

Ada bugs yang perlu anda ketahui yakni sering terjadi lag jika level sudah tinggi. Dan ini menurut laporan sejumlah pemain yang telah memainkannya. Mereka mengatakan bahwa game ini nyaris sering lag banget.
agung dewangga. LAG EVERYWHWRE Level 150, AI baru sampai di mbak2 mart, sekali buka game makan ram lebih dari 1,2gb. Hasilnya bukannya enjoy malah emosi gara2 lag yang parah. Mana nih perbaikannya ?? Udah gk enjoy lagi nih permainan klo masalah lag belum di beresin.

Veliana Trisha. Too much Lag Gamenya rame , tp yg bikin kecewa dan kesel pas level makin tinggi, gamenya juga makin mg'lag.. fix it, please.. thank u (:

rachel baka. Lagggggg :( i'm enjoy this game,but at level 400 i got lag every i open this game,please fix it,and make this game great again.
Catatan.

Game ini membutuhkan lokasi dan akses storage handset Android kamu supaya kamu dapat diberikan layanan KadoSaku. Oleh karenanya jika anda dimintai permission untuk akses lokasi dan storage, maka di approve saja kawan.

Kritik buat developer.

Kenapa di bagian cover game dimana terdapat sekumpulan karakter pejuang anti korupsi, ada tokoh Ahok, apakah game ini bernuansa politis guna mengusung salah satu calon gubernur yang sedang bersaing di Pilkada 2017? Jika benar, maka sayang sekali, dunia game yang seharusnya independen dari dunia politik malah dipakai sebagai kendaraan mengusung salah satu calon politik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar