Rabu, 01 Maret 2017

Game First Touch Soccer Tawarkan Jadi Manajer Klub Dan Pemain Sekaligus

Kawan semua saya undang untuk download mod FTS 2015 dan install di handset berbasis OS Android milik anda. Jika rekan ingin sebuah game Android sepak bola yang menawarkan dua kemampuan sekaligus yakni menjadi manajer klub sepak bola dan juga menjadi pemain sepak bola sekaligus maka TFS ini jawaban untuk anda semua.

Jadi nantinya akan ada mode yang bisa anda pilih yakni mode manager klub untuk mengelola sebuah klub bola, beli dan jual pemain, dan bahkan mendandani stadion. Anda bisa ikut berpartisipasi di kompetisi bergengsi manapun.

Juga ada mode untuk anda bermain bola real time layaknya game PES yang ngetop itu dengan nuansa grafis amat bagus dan juga skil pemain yang bisa dikendalikan amat responsif. Oleh karena itulah. Saya informasikan game keren ini.

Tidak dipungkiri lagi bahwa game bergenre sepak bola FTS / First Touch Soccer 2015 merupakan game yang sedang naik daun dewasa ini. Dan kali ini kita akan coba review dan beritakan kepada teman semua disini.
Game First Touch Soccer Tawarkan Jadi Manajer Klub Dan Pemain Sekaligus

Game ini menawarkan nuansa realistik, memukau dan membuat ketagihan para pemainnya. First Touch Soccer 2015 ini sudah dikemas jauh lebih baik dari sebelumnya. Telah bungkus dengan berbagai fitur luar-biasa, mode-mode keren, grafis yang memukau dan gameplay bagus, edisi tahun ini bisa jadi dirindukan karena begitu banyak perubahan yang dibawa untuk anda.

Di game ini anda ditawarkan untuk menikmati berbagai fitur-fitur berikut ini.

Bawa klubmu ke puncak kejuaraan

Kendalikan dan pimpin tim kamu dalam mode manager. Kontrak pemain-pemain baru, negosiasikan kontrak dan kostumisasikan stadium klub anda dengan editor stadium unik yang tersedia. Mode manager pasti membuat anda senang. Silahkan temui tantangannya.

Visual yang mencengangkan dan animasi halus

FTS 2015 menawarkan pengalaman bermain game mobil soccer, menawarkan ratusan animasi unik, dengan pemain yang mencengangkan dan grafis stadion keren. Persiapkan untuk merasakan setiap goal, takel dan penyelamatan dari apapun. Dengan sistem pencahayaan dinamis, maka anda akan merasa benar-benar seperti di stadion sepak bola.

Masterful AI dan gameplay

Tonton game live anda dimana semua aksi anda saat bertanding seperti melewati dan mendribel bola melewati lawan. AI Intelligent membuat pengalaman realistik di First Touch Soccer. Cetak skor dari luar kota, atau pakai cara tiki-taka, semua kemungkinan adalah tanpa batas kawan semua.

Mode Match Challenge

Uji keahlianmu di FTS 2015 setiap harinya dengan mode Match Challenge. Apapun levelmu, underdog atau newbie, maka buktikan disini kemampuanmu.

Catatan.
  • Game ini gratis, namun konten tambahan dan item-item dalam game dapat dibeli menggunakan uang beneran.
  • Credit akan didapatkan saat gameplay dan diperoleh dengan menonton video, namun juga dapat dibeli dalam pak seharga antara $1.99 hingga $35.99.
  • Game ini membutuhkan koneksi internet untuk download konten awal.
  • Aplikasi ini bermuatan iklan pihak ketiga. Anda bisa saja disable iklan tersebut. Jika membelinya di Google Play Store.

Download First Touch Soccer 2015



Kekurangan game First Touch Soccer.

Saat posting ini saya tulis pada Maret 2017 belum ada kemampuan untuk;
  • Game FTS belum bisa membuat pemain seperti PES, jika anda ingin karakter buatan sendiri maka faktor ini, bisa jadi penting.
Baca juga deh.
Screenshot.

Download Game FTS Android Gratis

Download FTS 2015 Keren Android

Download Game FTS 2015 Android

Download First Touch Soccer 2015 Jadi Manajer Klub Dan Pemain
Selamat memainkan game First Touch Soccer 2015 di Android milik anda kawan semua yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar