Senin, 07 Juli 2014

Harga Evercoss A80A HP Si HP Dengan Spesifikasi Hebat

Harga Evercoss A80A. Tidak diragukan lagi bahwa ponsel yang akan saya review berserta harga, yakni Evercoss A80A mungkin ponsel Android terhebat yang saya promosikan di bulan ini.

Bagaimana tidak, dengan harga yang tidak mahal anda akan mendapatkan sebuah perangkat pintar dengan otak 8 CPU sekaligus (Octa Core) dan sederet spesifikasi hebat lainnya. Bayangkan!

Dengan segala spesifikasi dan harga Evercoss A80A maka dapat dipastikan ia akan merajai ketatnya persaingan di pasar ponsel Android kelas menengah di tanah air.

Harga Evercoss A80A
Prosessor Evercoss A80A

Jika anda mencari sebuah smartphone hebat dengan harga ramah dompet, maka inilah ponsel yang saya rekomendasikan. Benar sekali kawan, si Evercoss A80A di tenagai dengan sebuah CPU Octa Core. Anda akan dapatkan delapan buah CPU sekaligus dalam satu papan CPU di ponsel ini. Dengan kecepatan masing-masing CPU-nya adalah 1.7 Ghz. Dan kehebohan semakin gempita karena produsen pembuat CPU-nya adalah Mediatek, produsen asal Cina yang memang tekun memproduksi berbagai CPU hebat sehingga di percaya oleh produsen gadget raksasa sekelas Lenovo.

RAM Evercoss A80A

Tentu kehebatan sebuah prosessor akan semakin optimal jikalau berpasangan dengan RAM yang besar, tidak percuma pihak Evercoss A80A menyematkan Octa Core didalamnya, karena vendor lokal itu juga telah membungkusnya dengan besaran 1GB untuk RAM. Bisa dibayangkan kinerja ponsel ini akan semakin mengganas saat beroperasi.

Sistem operasi Evercoss A80A

Cukup disayangkan memang, melihat jeroan hardware ponsel ini yang patut di acungi jempol namun tidak di imbangi dengan versi sistem operasi Android yang paling mumpuni saat ini yakni KitKat. Rupanya pihak Evercoss belum pede mendandani ponselnya dengan coklat itu. Karena masih berkutat di Jelly Bean tepatnya Android 4.2.

Layar Evercoss A80A

Layar ponsel ini sudah memakai teknologi resolusi HD IPS (High Definition In-Plane Switching) beresolusi 1280 x 720. Dengan bentangan 5inci memastikan bahwa semua konten yang tampil akan seakurat dan setajam mungkin. Tentu saja untuk kepuasaan mata dan jari-jemari saat menari ponsel kapasitif touch screen ini.

Kamera Evercoss A80A

Jika anda mencari ponsel dengan resolusi kuat dan harga murah, lagi-lagi smartphone inilah yang saya rekomendasikan. Bagaimana tidak karena di kamera belakangnya -- yang sering dipakai untuk berfoto -- telah terinstall dengan cakap resolusi 13 MP dengan autofokus bergandengan dengan kamera depan 5.0 MP untuk keasikan anda bervideo chat.

Internal memori Evercoss A80A

Lagi-lagi smartphone ini pantas mendapat senyuman, karena tidak seperti umumnya ponsel Android lokal yang terbilang malu-malu mengoptimalkan sektor ini karena di A80A anda mendapat memori internal 16 GB yang dapat di perbesar hingga 32 GB dengan memori eksternal.

GPU Evercoss A80A

Sedangkan untuk urusan mengolah gambar berupa komputasi setiap piksel yang menyembul dilayar, maka pihak Evercoss mempercayakan co-processor tingkat menengah yakni GPU Mali 450MP4. Yang saya rasa sudah cukup kuat untuk menampilkan kualitas grafis di ponsel ini.

Konektivitas A80A

Anda akan mendapatkan sederet opsi umum ditemui pada sebuah smartphone seperti konektivitas WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, juga Bluetooth.

Baterai Evercoss A80A

Sektor ini tidak terlalu menggemaskan dikarenakan -- dari semua kehebatan prosessor dan grafis ditawarkan -- hanya di dukung oleh baterai bertenaga hanya 2000 mAh. Jika pemakaian sedang sibuk-sibuknya tentunya kita tidak akan jauh-jauh dari colokan atau power bank.

Harga Evercoss A80A


Lalu berapakah harga Evercoss A80A meskipun belum ada pemberitahuan resmi dari pihak Evercoss mengenai berapa harga mereka akan bandrol untuk smartphone istimewa ini, namun jika saya boleh memprediksi berdasarkan persaingan dan trend vendor lokal yang biasanya tidak akan bermain di harga terlalu tinggi. Maka harga A80A akan di hargai oleh Evercoss sebesar Rp. 2.3 jutaan.