Senin, 27 Juli 2015

Cara Diving PES 2015 Lawan Dapat Kartu Kuning

Cara Diving PES 2015 lawan dapat kartu kuning. Trik PES 2015 kali ini ialah cara diving, benar sekali kawan anda akan belajar berdiving yang akan memberikan anda keuntungan. Keuntungan bagi anda dan kerugian bagi lawan anda jika diving berhasil.

Jika diving berhasil, maka pemain lawan akan dikenakan kartu kuning oleh wasit. Karena ternyata cara curang berdiving ria ini berhasil mengecoh wasit PES untuk mempercayai bahwa anda benar-benar dijatuhkan lawan dengan keras sehingga si wasit dengan PeDe-nya mengganjar lawan anda dengan kartu yang menakutkan setelah kartu merah yakni si kuning.

Cara diving curang PES 2015 bisa anda praktekan pula untuk mendapatkan hadiah pinalti, jika anda cermat maka lakukan diving saat berada di kotak pinalti dan pemain lawan / kiper musuh dekat dengan pemain anda yang tengah menggiring bola. Jika ternyata wasit terkecoh dan menyatakan bahwa anda telah dijatuhkan secara keras dan sengaja maka hasilnya tidak saja kartu kuning akan dikantongi lawan plus anda dapat pinalti gratis.

Nah asik bukan? Namun perlu saya ingatkan bahwa ini adalah cara diving curang, namanya aja ada kata curang oleh karena itu tidak sportif. Jika anda bermain dengan kakak, adik, dan teman maka anda telah mencurangi mereka. Tegak kah anda? Semoga anda bukan orang tega. Tetapi semua keputusan ditangan anda sendiri. Okelah langsung saja meluncur kecaranya.

Jika begitu maka bisa praktekan cara tendangan pinalti Panenka PES 2015 agar gol terus saat pinalti!

Cara diving curang PES 2015 lawan dapat kartu kuning.

  1. Saat pemain anda membawa bola.
  2. Dan ketika pemain lawan berada cukup dekat dengan pemain anda yang membawa bola, maka tekan tombol-tombol ihi bersamaan; L1 + L2 + R1
    Cara Diving PES 2015 Lawan Dapat Kartu Kuning
  3. Namun jika anda gunakan PS 4 maka tombol-tombol harus ditekan adalah LT + LB dan kedua stick analog.
  4. Lihat hasilnya, pemain yang anda kendalikan akan tiba-tiba jatuh dengan penuh aksi. Wow!
  5. Beres.
Sekalian bagi yang mencari formasi PES 2015 untuk menyerang terbaik.

Ketika wasit melihat, kemungkinannya ada dua. Si pemain lawan dapat hukuman berupa kartu kuning. Atau sebaliknya pemain anda yang dihukum karena ketahuan curang.