Kamis, 14 Januari 2016

Cara Bermain Clash Of Clans Di PC

Cara bermain game Clash Of Clans (COC) di komputer secara resmi memang belum bisa, dikarenakan game ini di desian untuk perangkat mobile bersistem operasi Android. Menjalankannya di komputer atau PC mungkin kurang optimal hasilnya. Dikarenakan masalah teknis spesifikasi hardware yang memang berseberangan dengan game yang di desain untuk khusus perangkat berbasis sistem operasi Android. Alhasil cara bermain COC di komputer kurang maksimal. Tapi tetap bagus.

Hal itu dikarenakan masalah hardware dan software kompatibilitas, dimana game ini memerlukan RAM paling tidak 2GB, jika RAM anda dibawah dari itu, maka hasilnya akan tidak sesuai harapan. Oleh karenanya pastikan komputer anda speknya tepat agar bisa lancar mainkan game COC di PC.

Belum lagi video card driver anda biasanya harus di update untuk dapat memenuhi standar grafis standar HD yang di perlukan dan di tetapkan oleh game ini. Jika spesifikasi hardware komputer anda dibawah dari yang ditetapkan sebaiknya tidak usah mainkan game ini.

Info tentang COC lainnya kawan.
Selain itu komputer anda harus sudah terinstall emulator, seperti Windroye, Bluestacks atau juga Droid4X. Namun di posting ini saya gunakan BlueStacks. Oleh karenanya pastikana di komputer anda sudah ada BlueStacks sebagai emulator.

Cara install BlueStacks untuk mainkan game Android di PC.

Cara Memainkan Game Clash Of Clans (COC) Di Komputer

Setelah itu mari kita install game Clash of Clans di komputer untuk kemudian anda dapat memainkannya. Dan saya harapkan anda mengikuti setiap langkahnya. Jangan di lewatkan langkah apapun.

Selamat mengikuti kawan.

Cara bermain game Clash of Clans (COC) di komputer

  1. Buka emulator BlueStacks yang telah terinstall di komputer anda.
  2. Setelah itu klik pada tool search.
    Cara Bermain COC Di Komptuer BlueStacks
  3. Kemudian ketik Clash of Clans disana, dimana nantinya anda akan dapati link untuk menuju Google Play Store.
    Cara Bermain Clash Of Clans Di PC BlueStacks
  4. Kemudian anda dimintai untuk login untuk gunakan Google Play Store, maka login dengan akun Google anda, langkah ini tidak bisa di lewati namun harus dijalani.
    Cara Bermain COC DI PC BlueStacks Emulator
  5. Setelah login, anda akan dikembalikan ke halaman hasil search tadi dimana anda harus klik tautan dan klik pada tautan game di Google Play Store.
  6. Kini anda bisa klik pada tombol Install yang akan langsung mendownload game Clash Of Clans di komputer anda.
    Install Clash Of Clans Di PC BlueStacks
  7. Jika proses download selesai maka game Clash of Clans akan langsung terinstall secara otomatis.

Cara Cheat Clash Of Clans Gold, Gems, Elixir 100% Work.

Selamat, karena anda kini dapat bermain Clash of Clans / COC di PC anda, anda bisa praktekan hal sama untuk memainkan game lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar