Kamis, 14 Januari 2016

Cara Agar Game Clash Of Clans Online Selalu Walau Tidak Dimainkan

Anda ingin Clash Of Clans selalu Online, meskipun anda tidak memainkannya? Maka ada cara legal untuk itu. Maksud saya legal, artinya tidak akan kena sangsi dari pihak COC jika menggunakannya, dan tentunya cara untuk selalu online Clash Of Clans adalah mudah sekali.

Namun ada satu efek yang tidak akan mungkin anda hindari jika menggunakan cara ini, yakni baterai hape atau tablet OS Android anda akan terkuras, karena akan terus terhubung dengan server COC berserta seluruh kontennya. Jadi pastikan baterai full. Selalu dalam keadaan di cas sebaiknya.

Untuk membuat game Clash Of Clans selalu online, maka anda memerlukan sebuah aplikasi bernama HiroMacro, dan dengan aplikasi inilah maka COC anda akan ON selalu, dan untuk menggunakannya amatlah mudah kawan. Okelah tanpa perlu basa-basi lagi mari kita lanjut ke langkah-demi-langkah agar game COC online selalu meskipun anda tidak memainkannya.

Info seputar COC yang menarik.
Persyaratan.

Cara agar Clash Of Clans selalu Online walau tidak dimainkan.

  1. Unduh HiroMacro dari tautan ini lalu install seperti anda install apk Android pada umumnya.
    Agar COC Selalu Online Android
  2. Setelah tersinstall maka bukalah HiroMacro, setelah terbuka maka klik pada tombol Start.
  3. Nah jika HiroMacro sudah berjalan, langsung deh buka Clash Of Clans yang ada di smartphone atau tablet OS Android anda. Setelah terbuka maka tekan Volume Down untuk menampilkan HiroMacro, kemudian tap pada Record untuk mulai sentuhan.
    Agar COC Selalu Online Android
  4. Setelah anda merasa cuku, maka akhir dengan tekan Volume Down.
    Agar COC Selalu Online Android
  5. Setelah rekaman berakhir, maka hasil rekaman akan disimpan dalam format.txt.
  6. Untuk membuka rekaman, maka tinggal pilih file rekamannya dan atur Infinity seperti terlihat pada gambar berikut agar terus play.
  7. Beres.
Cara Cheat Clash Of Clans Gold, Gems, Elixir 100% Work.

Untuk lebih jelasnya, maka saksikan deh, video berikut untuk gunakan HiroMacro.
Beres sudah semoga anda bisa menggunakan HiroMicro ini untuk agar game Clash Of Clans selalu Online meski tidak dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar