Kamis, 14 Januari 2016

Cara Miliki Dua Akun Clash Of Clans Dan Menginstall COC Clone 8.67.8

Cara memiliki dua akun COC dan cara menginstall Clash Of Clan clone. Anda ingin memiliki 2 akun Clash Of Clans? Maka anda harus install Clash Of Clans Clone versi 8.67.8. Dengannya anda tidak perlu lagi mengetik Confirm secara berulang-ulang setiap ingin ganti akun.

Alhasil rekan semua tidak perlu logout kemudian login ke akun lainnya kemudian mengetik Confirm karena aktivitas ini bisa jadi membosankan.

Namun dengan menginstall Clash Of Clans versi 8.67.8 anda bisa punya dua akun COC sekaligus dalam satu perangkat berbasis sistem operasi Android milik anda. Dan cara memiliki dua akun COC dengan menginstall Clash Of Clans 8.67.8 clone akan dibahas sekarang.

Clash Of Clans Clone 2 Akun COC
Prasyarat yang harus anda miliki.
  • Smartphone atau tablet Android anda sudah harus di root. Jika belum silahkan ke cara root Android tanpa PC.
  • Setelah itu install Root Explorer di OS Android anda.
  • Dan unduh Clash Of Clans Clone v8.67.8.
  • Jika belum maka silahkan cek Unknown Sources di Android anda. Dengan menuju Settings -> Security (Keamanan) -> cari kemudian centrang opsi Unknown Sources disana. Lihat gambar berikut.
    Cek Unknown Sources Install Clash Of Clans Clone
Ingat. Lakukan cara ini namun resiko tanggung sendiri. Bahasa kerennya do it at your own risk.
Info menarik lainnya.
Yang diatas merupakan posting saya pilih untuk anda. Lakukan backup.

Cara install Clash Of Clans 8.67.8 clone dan memiliki 2 akun COC di Android.

  1. Anda buka game COC yang ada di handset anda (Clash Of Clans asli), apabila telah terhubung dengan akun Google maka tutup COC anda.
    Cara Install Clash Of Clans Clone APK Miliki Dua Akun COC
  2. Kemudian anda harus install Clash_of_clans_C1.apk yang sebelumnya anda unduh diatas, setelah proses instalasi selesai, jangan langsung dibuka namun pilih saja Done / Selesai.
  3. Kini install Root_Explorer.apk yang telah rekan unduh, lakukan instalasi seperti biasa setelah itu buka Root Explorer dan tampilannya seperti berikut ini.
  4. Kini anda masuk ke folder data/data/com.supercell.clashofclans selanjut cari dan copy shared_prefs lalu anda paste folder tadi ke folder data/data/ com.supercell.clashofclansc1.
    Cara Install COC Clone Android Miliki Dua Akun COC
  5. Tetap di folder data/data/com.supercell.clashofclansc1, maka ganti permission pada folder shared_prefs jadi rwxrwxrwx berserta semua file yang ada di dalam folder tadi dengan centrang opsi ini-> also set on all sub-folder and files, lalu centrang pada opsi Don't set excute on cild files. Lihat gambar berikut ini sebagai contohnya. Silahkan.
    Cara Install COC Clone APK Miliki Dua Akun COC
  6. Nah kini anda buka Clash Of Clans Clone, dan data akun COC asli akan semuanya pindah ke COC Clone.

Cara Cheat Clash Of Clans Gold, Gems, Elixir 100% Work.

Keterangan.
  • Anda tidak dapat sign-in via Google Play akan tetapi data game COC Clone anda akan disimpan otomatis ke server SuperCell.
  • Belum bisa menggunakan Xmodgames.
  • Semoga suka kawan.
Selamat memiliki dua akun COC dan menginstall Clash Of Clans clone di smartphone juga tablet OS Android anda semua yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar