Selasa, 29 Maret 2016

WhatsApp Mod Superman APK

WhatsApp MOD Superman apk merupakan sebuah mod Whatsapp, yang memiliki semua fitur-fitur penting Whatsapp dan fitur-fitur aman bagi akun WhatsApp milik anda.

Dan jika anda mnginstall WhatsApp mod Superman spk anda tetap dapat menggunakan fitur-fitur WhatsApp yang telah disediakan untuk anda.

Sebagai penyegar saya ungkap lagi semua fitur-fitur WhatsApp yang nanti akan dapat pula anda nikmati setelah menginstall WhatsApp Mod Superman spk ini.

WhatsApp Logo Superman
Fitur-fitur WA.
  • Grup chat. Tentu anda tetap dapat gunakan fitur utama WA ini, anda tetap dapat ngumpul bersama teman-teman dan bercanda disana.
  • WhatsApp Web. Anda bisa menerima dan mengirim pesan WhatsApp langsung ke browser komputer anda.
  • Tidak ada tagihan telefon internasional. Tidak ada tagihan apapun untuk mengirim pesan WhatsApp secara internasional. Dengannya anda bisa chat dengan teman-teman di luar negeri tanpa perlu gunakan SMS yang akan menyedot pulsa anda besar-besaran.
  • Tidak perlu username dan PIN. Dengan WhatsApp anda tidak perlu gunakan username atau PIN. Anda cukup gunakan nomor telefon anda, yang terintegrasi dengan buku telefon di contact smartphone atau tablet Android anda.
  • Selalu logged in. Di WhatsApp anda selalu login, sehingga tidak perlu memasukan password atau username secara berulang seperti di aplikasi IM lainnya, sehingga anda tidak pernah ketinggalan berita.
  • Tidak perlu repot add teman anda, jika nomor telefon saudara atau teman sudah tersimpan di contact, maka itu sudah cukup untuk menambahkan mereka ke contact WhatsApp anda. (Anda juga dapat gunakan WhatsApp tanpa nomor telefon).
  • Pesan offline. Meskipun hape tidak nyala. WhatsApp akan menyimpan pesan-pesan baru. Hingga anda nyalakan hape anda nantinya maka pesan-pesan tersebut akan muncul di layar dalam bentuk notifikasi.
  • Voica call juga ada. Di WA anda diberi fasilitas untuk melakukan panggilan telefon. Belum tahu caranya? Baca di cara voice call di WhatsApp.
  • Dan banyak lagi. Berbagi lokasi, tukar menukar kontak, tetapkan custom wallpaper dan suara-suara notifikasi, riwayat chat email, broadcast pesan untuk banyak kontak secara bersamaan dan banyak lagi.
Dan cara menggunakan WhatsApp di komputer.

Bagaimana cara menginstall WhatsApp Mod logo Superman di Android?

  • Terlebih dulu buat sebuah backup terhadap WhatsApp anda yang sekarang.
  • Kemudian uninstall WhatsApp yang kini anda di hape atau tablet Android anda.
  • Kini unduh dan install apk WhatsApp Mod Superman ke Android anda selanjutnya restore Backup yang tadi.
Beres sudah anda telah dapat menggunakan WhatsApp Mod Superman di smartphone Android kesayangan milik anda.

Lihat pula koleksi apk WhatsApp kami.

Perbaikan masalah.

Jika anda mengalami masalah "there is a existing package with same name n same signature conflict".

Solusinya.
  1. Root Android anda, selanjutnya install root explorer file manager untuk masuk / mengakses file dan folder root.
  2. Di root explorer tetapkan SD Card Permission ke RW dan cari WhatsApp setelah muncul semua file-filenya.
  3. Pilih semua file WhatsApp, kemudian hapus semuanya. Namun pastikan anda sudah backup terlebih dulu. Beres.
Screenshot WA logo Superman.

WhatsApp Mod Logo Superman 1

WhatsApp Mod Logo Superman

Bagaimana kawan apakah anda menyukai WhatsApp mod dengan logo Superman ini? Jika iya mungkin kerabat anda juga suka. Oleh karenanya silahkan kabarkan kemereka tentang mod WA ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar