Selasa, 19 Juli 2016

Cara Memperbaiki Unfortunately Pokemon Go Has Stopped

Problem lain saat memainkan Pokemon Go adalah Fix Unfortunately Pokemon Go has Stopped, dan ini harus dibenahi jika memang rekan semua ingin memainkan game yang mengharuskan kita memburu dan menangkap monster-monster itu.

Tentu kecewa dan kesal saat ingin berburu para mahluk Pokemon ini ternyata harus berhadapan dengan error unfortunately Pokemon Go has stopped yang tidak bisa tidak selain harus batalkan niat berburu.

Nah seperti halnya error force stop di Pokemon Go, maka error ini juga dapat di perbaiki hanya dengan beberapa langkah mudah saja, alhasil Pokemon Go akan dapat lanjut dimainkan.

Cara membetulkan force close di game Pokemon Go.

Masalahnya adalah di penumpukan file berupa cache dan data di hape atau tablet Android anda yang menghambat kinerja game Pokemon Go, sehingga kedodoran RAM, betul sekali rekan jika RAM hape Android anda kecil maka akan mengganggu game atau apalikasi apapun, oleh karenanya masalah ini hanya menyerang pada hape RAM kecil.

Namun jangan berkecil hati, karena hal tersebut bisa diatas. Sistem operasi Android di lengkapi dengan berbagai kemampuan canggih oleh Google untuk mendandani dirinya dalam bentuk performa.

Dan di posting ini Blog tercinta akan membantu anda berupa bimbingan memulihkan masalah unfortunately Pokemon Go has stopped kawan.

Cara memperbaiki unfortunately Pokemon Go has stopped.


Cara pertama memperbaiki unfortunately Pokemon Go has stopped dengan bersihkan data dan cache.
  1. Nyalakan hape / tablet Android lalu buka Settings > Applications / Applications Manager > All Apps.
  2. Dan cari Pokemon Go.
  3. Kemudian tap pada icon Pokemon Go guna menuju settings.
  4. Untuk pengguna Android Marshmallow dan lebih baru, silahkan lakukan tap pada Pokemon Go > Storage guna tampilkan cache dan data.
  5. Tap Clear Data and Clear Cache.
  6. Dan reboot hape milik anda.
  7. Lihat gambar berikut untuk informasi lebih lanjut.
Cara Memperbaiki Unfortunately Pokemon Go Has Stopped

Cara kedua untuk memperbaiki unfortunately Pokemon Go has stopped dengan bersihkan cache dari recovery mode.

Ada kemungkinan masalah fortunately Pokemon Go has stopped disebabkan masalah lebih teknis, seperti perubahan besar anda lakukan pada sistem, efeknya mengganggu performa Pokemon Go untuk berjalan, oleh karenanya lakukan wipe the cache pada Android milik rekan.

Cara bersihkan cache via mode recovery.
Cara Memperbaiki Unfortunately Pokemon Go Has Stopped
  1. Matikan hape Android rekan, lalu boot ke stock atau custom recovery (Jika hp Android anda gunakan custom recovery0, 
  2. Lalu rekan menuju “Wipe Cache or Cache Partition”. 
  3. Kemudian anda reboot hanphone Android anda.
Cara ketiga untuk memperbaiki unfortunately Pokemon Go has stopped di Android.

Bisa jadi anda perlu melakukan update pada versi Pokemon Go rekan sekarang, dengan begitu masalah dapat diatas, karena gunanya update adalah memperbaiki bug dan error pada versi sebelumnya, maka tidak ada salahnya untuk anda lakukan update.

APK Pokomen Go.

Beres sudah anda telah mengikuti cara memperbaiki error Unfortunately Pokemon Go has stopped di Android. Silahkan bertanya jika anda merasa kurang puas. Jika saya dapat maka akan saya jawab sesegera mungkin kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar