Jumat, 12 Agustus 2016

Cara Install APK Pokemon GO Di Android

Berikut ini adalah tutorial cara install apk Pokemon Go di Android. Jika sebelumnya anda belum pernah menginstall sebuah file berbasis apk di perangkat berbasis sistem operasi Android anda. Maka posting ini akan bermanfaat bagi anda.

Game Pokemon Go apk merupakan game berbasis real-world yang mengharuskan pemainnya mencari, menangkap dengan PokeBall, melatih karakter Pokemon yang tersebar di seluruh dunia ini.

Cara Menginstall APK Game Pokemon Go Di Android PokeBall
Game ini amat menarik dan berhasil meraih perhatian hampir seluruh manusia di dunia ini. Oleh karena itu saya merasa perlu berpartisipasi meramaikannya dengan menyediakan cara menginstall file apk Pokemon Go di Android.

Jika rekan sudah siap maka mari kita mulai mengulas dan mempelajari langkah demi langkah untuk install file apk Pokemon Go di Android milik rekan.

Dan cara menginstall apk Pokemon Go di Android tidak mewajibkan anda root Android anda.

Cara install apk Pokemon GO di Android.

  1. Unduh file apk Pokemon Go untuk Android dari tautan ini.
  2. Kemudian cek / aktifkan opsi Unknown Sources di Android anda dengan menuju Settings -> Security -> Centrang Unknown Sources disana.
    Cara Menginstall Pokemon GO APK Di Android
  3. Setelah file apknya terunduh maka buka aplikasi file manager di handset Android milik rekan.
  4. Cari apk Pokemon Go disana. Setelah ketemu maka tap pada file apknya. Lalu akan terbuka lembar, install, maka install deh.
    Cara Install APK Game Pokemon GO Di Android
  5. Tunggu proses instalasi hingga tuntas.
    Cara Install APK Pokemon GO Di Android
Jika proses instalasi apk Pokemon Go selesai maka anda bisa langsung open untuk memainkan game Pokemon Go di handset Android anda.

Cara Memperbaiki Unfortunately Pokemon Go Has Stopped.

Selesai sudah keseluruhan tutorial mengenai cara menginstall apk Pokemon GO di Android jika ada pertanyaan silahkan di utarakan dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar