Jumat, 14 Oktober 2016

Cara Jitu Menangkap Pikachu Di Pokemon Go

Cara jitu menangkap Pikachu di Pokemon Go meski baru main. Untuk seluruh pemain game Pokemon Go yang ingin langsung mendapatkan Pikachu maka sekaranglah saatnya.

Pikachu merupakan salah satu spesies dari Pokemon, merupakan mahluk fiksi yang pertama muncul di video game, film kartun dan pertunjukan lainnya. Bahkan di kartu dan komik yang tentunya di rilis oleh Pokemon Company.

Dan ia merupakan tipe Pokemon electric, berwarna kungin dan memiliki tanda kilatan listrik dibagian leher, mungil dan unik.

Dan spesies yang sama kini hadir di game Pokemon Go besutan Niantic, yang kini sudah tersedia di Indonesia bahkan di 30 negara diseluruh dunia.

Tentu Pikachu merupakan tokoh karakter paling sering diburu dan memang wujudnya yang lucu menjadikannya semakin diminati. Oleh karenanya cara menangkap Pikachu paling jitu di Pokemon Go mungkin merupakan hal yang ingin anda kuasai sebagai penggemar Pikacu.

Dan cara menangkap si Pikachu saat pertama kali main Pokemon Go tidaklah terlalu sulit namun ada tekniknya.

Nah di artikel ini saya akan jelaskan cara menangkap Pikachu meskipun baru memainkan Pokemon Go. Jika rekan tertarik bisa baca terus postingnya.
Cara Jitu Menangkap Pikachu Di Pokemon Go

Cara menangkap Pikachu di Pokemon Go.

Saat pertama kali bermain Pokemon Go kita langsung disuguhkan tiga spesies Pokemon Go untuk dipilih yakni Bulbasaur, Charmander atau Squirtle. Jangan di pilih atau ditangkap. Namun tinggalkan ketiga monster itu.

Pergi saja dan tinggalkan hingga mereka hilang. Lakukan tindakan ini sebanyak empat kali, maka anda akan dapati Pikachu muncul di depan anda.

Memang sulit karena kamera handphone anda akan selalu memunculkan mereka, dan radar GPS juga sering tidak akurat.

Namun jika anda berhasil menghindari ketiga monster itu sebanyak 4 kali. Maka mereka akan muncul bersama Pikachu yang siap untuk anda tangkap.

Belum jelas maksud saya kawan? Jangan khawatir anda bisa menyaksikan videonya berikut ini.

Video cara jitu langsung mendapatkan Pikachu di Pokemon Go.



Itulah petunjuknya dan semoga anda berhasil menangkap si Pikachu yang imut itu.

Jangan lupa ikuti tutorial-tutorial seputar Pokemon Go yang pernah saya posting di blog ini.
Semoga informasi mengenai cara jitu menangkap Pikachu di game Pokemon Go ini bermanfaat untuk anda semua pemain game Pokemon Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar