Selasa, 16 Agustus 2016

Ingin Bermain Pokemon Go Sambil Duduk Atau Tiduran? Ini Caranya

Ingin bermain Pokemon Go sambil duduk atau tiduran? Ini caranya. Anda ingin bermain Pokemon Go tanpa harus bergerak, berjalan dan berlari, namun hanya duduk santai? Bisa saja. Dan anda tidak perlu root Android anda terlebih dahulu untuk memainkan game Pokemon Go tanpa gerak.

Jika rekan sedang capek, males atau ingin santai namun disaat yang sama ingin terus bermain Pokemon Go. Maka jangan khawatir. Karena anda bisa memainkannya sambil duduk, tiduran atau terserah posisi apa yang anda sukai. Semua itu tanpa perlu bergerak dan berlari.

Untungnya jika terhubung dengan internet. Karena ia menyediakan solusi nyaris hampir disetiap masalah. Sejak munculnya Pokemon, internet dibanjiri dengan cara cheat, gack dan trik lain untuk memainkan game real-world ini.

Dan sekarang ini tersedia dua metode untuk bermain Pokemon Go tanpa perlu bergerak, satu metode memerlukan akses root dan satu lagi tanpa perlu root Android anda.

Trik rahasia bermain Pokemon Go.

Saya yakin anda lebih suka cara kedua yakni tanpa root. Oleh karenanya di posting ini saya hadirkan cara bermain Pokemon Go tanpa bergerak namun tidak perlu root.

Okelah tanpa perlu panjang-lebar lagi silahkan ikuti cara bermain Pokemon Go tanpa gerak di Android.
Cara bermain Pokemon Go sambil duduk atau tiduran

Cara bermain Pokemon Go sambil duduk atau tiduran

  1. Silahkan unduh file apk Pokemon Go dan selanjutnya anda install. (Lewati langkah ini jika anda sudah melakukannya) (Cara Install APK Pokemon GO Di Android).
  2. Kemudian buka Google Play Store dan unduh aplikasi Fake GPS. Kemudian unduh dan install.
  3. Setelah itu buka handset Android anda, dan tap pada opsi GPS Service run. Setelah muncul menu, maka tap pada Joystick Location Mode [Pokemon].
  4. Kini buka aplikasi Fake GPS dan klik pada lokasi manapun terserah anda.
  5. Tempatkan opsi Select mock location app dan pilih Fly GPS (com.fly.gps).
  6. Setelah menginstall kedua aplikasi-aplikasi tadi, maka kini aktifkan Developer Options di area Setting. Untuk lebih jelasnya silahkan ke enable USB debugging mode dan developer option.
  7. Kini menuju Setting dan aktifkan GPS anda. Dan setel menjadi High Accuracy.
  8. Setelah memilih lokasi, klik pada Please select the menu.
  9. Beres.
Beres sudah kini nikmati gamenya sambil duduk. Anda kini dapat bermain Pokemon GO tanpa perlu bergerak kemanapun di handset Android anda tanpa root.

Kini jika anda memiliki pertanyaan apapun seputar topik ini, silahkan berikan komentar anda di area komentar, jika dapat akan saya bantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar