Sabtu, 13 Agustus 2016

Cara Melempar Poke Ball Selalu Tepat Mengenai Sasaran Di Pokemon Go

Anda ingin lemparan Poke Ball selalu tepat mengenai sasaran? Maka coba PokeAimer, dengan aplikasi ini maka setiap lemparan PokeBall anda mengenai sasaran menangkap Pokemon yang sedang anda buru. Dan di jamin 100% lemparan PokeBall anda akurat. Tertarik? Maka baca terus deh. Kawan.

Tentu rekan semua sudah mengetahui apakah Pokemon Go, yang kini menjadi sensasi luar biasa di dunia game Android juga sistem operasi lainnya. Dimana dalam game ini anda diharuskan menangkap Pokemon yang ada disekitar anda.

Dan setelah tertangkap anda bisa melakukan banyak hal seperti evolve, melatih dan bahkan menugaskan untuk menjaga Gym dari serangan pemain lain.

Game ini di desain sangat menarik berserta segala fiturnya alhasil menjadikan game Pokemon Go meraih suskses amat sangat luar biasa.

Dan salah satu kesulitan yang biasa di hadapi pemain Pokemon Go adalah menangkap Pokemon, dikarenakan lemparan PokeBall mereka sering tidak mengenai sasaran. Nah karena itulah seorang developer bernama Catalyst06 merilis sebuah aplikasi root bernama PokeAimer.
Cara Melempar Poke Ball Selalu Tepat Mengenai Sasaran Di Pokemon Go
Dengan PokeAimer maka akan meningkatkan tingkat akurasi saat membidik dan membantu anda menangkap Pokemon dalam lemparan pertama. PokeAimer menggunakan fitur motion sensor di handset anda untuk melemparkan Poke Ball di Pokemon Go. Dan pengembangnya memastikan bahwa kapanpun anda menggunakan PokeAimer, maka anda akan mendapatkan tingkat akurasi 100%.

PokeAimer masih dalam status beta, jika ingin menggunakannya anda harus bergabung di komunitas Google Plus sebagai tester dan kemudian mendapatkan akses ke versi beta.

Karena masih dalam tahap beta, maka bugs dan errors akan ditemui. Namun jangan khawatir karena perbaikan dan pengembangan akan terus di lakukan untuk memperbaikinya. Jadi gunakan aplikasi ini jikalau anda tidak merasa keberatan dengan bugs dan error. Silahkan deh kawan.

Namun seperti yang sudah saya ungkap bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi root sebelumnya, makanya anda harus root dulu Android anda.

Bagaimana cara menangkap Pokemon dengan sekali lemparan PokeBall saja di Pokemon?

  1. Root Android anda terlebih dahulu. Karena ini merupakan syarat yang harus dilakukan. Silahkan ke root Android tanpa PC.
  2. Gabung dalam PokeAimer Google+ community sebagai tester.
  3. Download file apk dan install mengikuti instruksinya.
  4. Buka aplikasi PokeAimer dan pilih grant SuperSu permission.
  5. Kini matikan mode AR di game Pokemon Go.
Kini anda bisa menikmati lemparan akurat menangkap Pokemon di Pokemon Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar