Rabu, 20 Juli 2016

Tips Memperbaiki GPS Signal Not Found Di Pokemon Go

Tips memperbaiki GPS signal not found di Pokemon Go. Pokemon Go ada dimana-mana, para pemainnya semakin hari semakin banyak saja, tidak berlebihan jika game ini menjadi nomor 1 di top chart aplikasi Android versi Google Play Store.

Namun jikalau anda mengalami GPS signal not found saat membuka game Pokemon Go maka anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk memperbaikinya dari posting ini. Karena artikel ini memuat tips memperbaiki GPS signal not found di Pokemon Go.

Umumnya handset Android menyetel off pada fitur GPS radio, hal ini guna menghemat baterai agar tidak boros, karena GPS merupakan fitur termasuk paling besar mengkonsumsi baterai hape Android kita.
Tips Memperbaiki GPS Signal Not Found Di Pokemon Go
Sedangkan untuk memainkan Pokemon Go secara optimal kita memerlukan sinyal GPS, lalu bagaimana jika sinyal GPS tidak bisa ditemukan? Tentu ini menjadi masalah besar, bukan begitu kawan?

Oleh karena itulah kita akan mencoba tips memperbaiki masalah sinyal GPS tidak di temukan di Pokemon Go.

Sudah unduh game ini? Belum? Silahkan deh kawan.
APK Pokemon Go terbaru Android.

Cara dan tips memperbaiki sinyal GPS tidak di temukan / GPS signal not found di Pokemon Go.


Catatan. Disini saya menggunakan smartphone Samsung Galaxy S7 Edge, namun langkah-langkahnya serupa di perangkat Android lainnya sejauh menggunakan OS Android 5.0 Lollipop atau versi lebih baru lagi.
  1. Buka Settings, atau bisa pula langsung mengakses melalui Quick Settings.
  2. Di dalam Settings cari dan temukan Privacy and Safety, lalu anda tap.
  3. Tap pada Location.
  4. Pastikan opsi Location di ON.
  5. Kemudian tap pada Location. Aksi ini di sebut juga dengan sebutan Location mode.
  6. Tap pada GPS, Wi-Fi, and mobile networks. Tindakan ini disebut pula High Accuracy.
    Tips memperbaiki GPS signal not found di Pokemon Go
Penjelasan.

Pokemon Go menggunakan Wi-Fi lokal (Biasa dikenal dengan GPS), yang menggunakan menara jaringan mobile terdeka dan satelit GPS untuk melokasi secara akurat dengan dunia game. Mengaktifkan Wi-Fi dan mobile network berbasis telusur lokasi akan membuat karakter anda melompat dan sebagainya disana.

Masih mengalami error setelah aktifkan GPS?

Satelit GPS merupakan perangkat ribet. Meskipun sudah banyak perbaikan dan optimasi dilakukan di dalam ponsel Android secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, tetap saja belum mencapai tahap sempurna, karena terkadang masih sulit mendeteksi lokasi anda, terutama jika anda berada di dalam ruangan.

Trik rahasia bermain Pokemon Go.

Solusinya.

Jika rekan masih mengalami masalah GPS signal not found di Pokemon Go meskipun setelah menyalakan GPS, maka jika rekan berada di dalam rumah, keluar rumah deh dan pegang hape Android anda selama 30 detik. Tindakan ini akan membantu satelit GPS mendeteksi dan mengunci lokasi anda kemudian mendeteksi anda.

Nah rekan semua sudah tahu apa yang harus di lakukan jika mengalami masalah sinyal GPS tidak ditemukan saat ingin bermain Pokemon Go. Namun ini bukanlah satu-satunya error pada game yang mengharuskan anda menangkap monster Pokemon. Karena masih ada error lainnya.
Jika rekan tengah mengalami juga masalah-masalah diatas saat bermain Pokemon Go, maka silahkan kunjungi halaman-halaman tadi, dan ikuti semua langkahnya yang amat mudah, untuk bisa bermain game realitas virtual top ini.

Terima kasih karena sudah membaca tips memperbaiki GPS signal not found di game Pokemon Go.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar