Senin, 27 Juli 2015

Trik Merebut Bola Berhasil Di PES (PS2, PS3, PC)

Cara dan trik Merebut Bola Berhasil Di PES (PS2, PS3, PC). Lagi-lagi cara bermain PES, ini tentang cara merebut bola dari lawan. Jika anda pemula dalam game sepak bola paling seru sekarang ini, yakni Pro Evolution Soccer dan merebut bola merupakan perkara sulit bagi anda maka jangan khawatir karena posting ini akan membantu rekan untuk merebut bola dengan tingkat kesuksesan besar.

Bagaimana bisa membuat gol jika bola saja sulit kita rebut, oleh karena itulah sering latihan dengan memainkan game PES ini. Nantinya dengan berjalannya waktu anda akan dapati diri anda semakin ahli saja. Apalagi dengan melatih tangan untuk terampil menekan kombinasi cheat lebih top lagi deh.

Perlu ditegaskan bahwa bermain PES ada teknik yang harus dikuasai, salah satunya adalah merebut bola jika rekan merasa ini merupakan hal sulit sebenarnya bukan perkara sulit, karena jika sudah tahu tidak ada yang sulit lagi.

Okelah tanpa berpanjang lebar lagi mari kita langsung menuju cara merebut bola di PES 2015.

Ini dia langkah-langkahnya kawan.

Cara merebut bola lawan di PES 2015 Akurat untuk PS 2, 3 dan PC.

Cara Merebut Bola PES 2015
  1. Dekati pemain lawan yang tengah membawa bola.
  2. Maka tekan tombol Analog (Arah) + R2 + X bersamaan.
  3. Ketika posisi sudah dekat dengan pemain lawan maka lepas tombol Analog dan R2, sedangkan tombol X tetap ditekan. Tombol x akan terus menempel bahkan jegal pemain lawan anda.
Lihat juga artikel tentang PES.
Beres sudah kawan. Anda bisa melakukan latihan agar lebih terampil lagi praktekan cara merebut bola dari lawan di PES 2015 untuk PC dan PS. Jika ada pertanyaan silahkan utarakan di area posting. Sampai jumpa lagi di posting-posting blog BBM Mod dan tutorial Android berikutnya.