Kamis, 30 Juli 2015

Facebook Messenger Mod Transparan Full APK

Facebook Messenger Mod transparan full apk ini saya beritakan kepada rekan semua yang inginkan nuansa tembus pandang baru hadir di aplikasi jejaring sosial raksasa itu dimana anda dapat memasang tampilan apapun sebagai latar belakang aplikasi FB di Android dan dengan begitu Facebook Messenger mod transparan full ini dapat menghiasi layar saat berinteraksi dengan seluruh kontak di Facebook.

Perlu di ingat bahwa ini hanyalah sebuah aplikasi yang menjadikan background Facebook anda transparan, alhasil aplikasi ini tidak menambahkan fungsi dan fitur apapun kedalam aplikasi FB anda. Dan satu lagi anda dapat memasang gambar apapun sebagai latarnya, bisa foto diri anda atau juga hanya warna semua itu terserah anda yah.

Untuk menggunakan Facebook Messenger mod transparan full anda diharuskan sudah menginstall apk dari aplikasi Fb, baik dari sumber maupun yang pasti anda harus gandengkan app Facebook dengan mod FB full transparan ini. Jika tidak, maka tidak bisa chatting. Jika begitu maka tentu saja akan percuma hasilnya kawan.

Tentu akan mengasikan sekali memiliki nuansa transparan di FB, apalagi jika anda tergolong sebagai pengguna yang menyukai latar belakang transparan, dan bisa jadi pula teman-teman anda yang melihatnya jadi kepingin menginstall aplikasi mod ini, untuk itu silahkan beritakan posting ini agar teman-teman anda mempelajarinya.

Sebelum ke tautan untuk mengunduhnya ada baiknya pula anda melihat screenshot dari mod ini sebagai gambaran yang akan anda dapat setelah install.

Screenshot FB Mod transparan full.

Nah untuk itu langsung deh, saya ajak anda untuk mengunduhnya dari salah satu tautan berikut ini, silahkan.

Download FB Mod transparan full apk dari tautan ini (Ukuran filenya adalah sebesar 10.54MB).

Apk mod FB transparan full (ZippyShare).

Sekedar info ada pula apk Twitter mod transparan untuk Android.

Untuk menginstallnya maka sama seperti anda menginstall file apk di Android pada umumnya. Untuk lebih jelasnya silahkan pelajari posting saya dengan judul cara menginstall file apk di Android. Dan semoga anda menyukai apa yang ditawarkan oleh Facebook Messenger mod transparan full ini kawan.